Kamis , Agustus 5 2021

Jawab Yusuf Mansur Mau Sedekah Namun Banyak Kebutuhan Yang Harus Kita Penuhi ? | LazisMuPiyungan.org

Yusuf Mansur, ustadz yusuf mansur 2015, ceramah yusuf mansur terbaru full yang akan menjan permasalahan hidup orang yang ingin sedekah namun banyak keburuhan. yusuf mansur adalah seorang dai yang sangat terkenal. ada beberapa ceramahnya yang sangat dicintai orang indonesia. Yusuf Mansur adalah seorang tokoh pendakwah, penulis buku dan pengusaha dari Betawi, sekaligus pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Bulak santri, Cipondoh, Tangerang dan pengajian Wisata Hati. Ia lahir dari keluarga Betawi berkecukupan pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrifíah dan sangat dimanja orang tuanya.

Pada tahun 1996 yusuf mansur terjun di bisnis informatika, sayang bisnisnya malah menyebabkan ia terlilit hutang dan membuatnya masuk rumah tahanan selama 2 bulan, dan hal serupa kembali terulang pada tahun 1998. Saat di penjara itulah, ia menemukan hikmah tentang sedekah. Selepas dari penjara, ia mencoba memulai usaha dari nol lagi dengan berjualan es di terminal Kali Deres. Berkat kesabaran dan keikhlasan sedekah pula akhirnya bisnisnya mulai berkembang dari semula berjualan dengan termos, lalu gerobak sampai kemudian memiliki pegawai. Hidup Yusuf mansyur mulai berubah saat ia berkenalan dengan seorang polisi yang memperkenalkannya dengan LSM. Selama bekerja di LSM itulah, ia membuat buku Wisata Hati Mencari Tuhan Yang Hilang. Buku yang terinspirasi oleh pengalamannya sewaktu di penjara saat rindu dengan orang tua.

Penjelasan Tanda Kiamat Terbaru 2015 Setelah Adalanya Bunyi Sangsakala

Lihat Video Lainnya di
https://www.youtube.com/channel/UC5UkUlBEw6YVLYrDLrsLKbA

Fun Pages Facebook
https://www.facebook.com/pages/Sejarah-Islam-Terkini/424215724425925

Google Plus
https://plus.google.com/114080831082934996586

Official Blog
http://sejarahislamfull.blogspot.com/



source

Check Also

(Bag.2)Kajian Islam:Jihad Fi Sabilillah Menurut Ibnu Taimiyyah- Ust.Miftah Hilmi Hidayatullah | LazisMuPiyungan.org

(Audio)Kajian Rutin Malam Sabtu (Kamastu) Angkatan Muda Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta. Oleh: Miftah Hilmi Hidayatullah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *